0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukang Ojek Klaten Pakai Rompi Anti Narkoba

Jajaran Satuan Narkoba Polres (Satnarkoba) Klaten menggelar sosialisasi bahaya Narkoba kepada puluhan tukang ojek yang biasa mangkal di Terminal Buntalan, Klaten, (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —  Jajaran Satuan Narkoba Polres (Satnarkoba) Klaten menggelar sosialisasi bahaya Narkoba kepada puluhan tukang ojek yang biasa mangkal di Terminal Buntalan, Klaten, Senin (3/11). Sosialisasi ini sebagai bagian pencegahan awal terhadap peredaran narkoba dalam masyarakat.

“Segala lapisan masyarakat dapat menjadi sasaran dalam peredaran Narkoba. Selain silaturahmi, sosialisasi ini merupakan jalan untuk menepis maraknya peredaran Narkoba di wilayah hukum Klaten,” tandas Kasat Narkoba Polres Klaten, Iptu Danang Eko P.

Setelah sosialisasi, Satnarkoba juga membagikan rompi kepada penyedia jasa antar kendaraan roda dua ini. Pembagian rompi ini merupakan simbol dukungan tukang ojek atas partisipasinya dalam pemberantasan Narkoba.

“Ke depan, kami akan memberikan pengetahuan mengenai Narkoba dan  pentingnya tindak pelaporan. Dan kami sangat mengharapkan partisipasi mereka,” imbuh Iptu Danang.

Sosialisasi yang diadakan oleh Satnarkoba tersebut sangat diapresiasi oleh Ketua Paguyuban Ojek Terminal Klaten, Boysar Harto Raharjo. Menurutnya, dengan kerjasama ini, diharapkan kondisi para pengendara dan Terminal Klaten pada umumnya dapat lebih kondusif.

“Kami sangat berharap kerjasama ini bisa berdampak positif terhadap kondisi keamanan Terminal Buntalan,” paparnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge