0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janji Dinikahi, Gadis Remaja Dicabuli hingga Hamil

DS (15) korban pencabulan KY (26) dan NN (20) (Dok. Timlo.net/Nanang Rahadian)

Karanganyar – DS (15) korban pencabulan KY (26) dan NN (20) kini hamil lima bulan, menceritakan perkenalan dirinya dengan KY bermula ketika salah seorang temannya memberikan nomor handphone kepada KY. Selepas menjalin hubungan beberapa bulan, kedekatan DS dan KY semakin jauh tatkala mereka berdua berhubungan layaknya suami istri.

“Saya sempat empat kali melakukannya dengan KY karena dijanjikan mau dinikahi, saya mau saja,” tutur DS polos.

Namun tak lama kemudian, KY berpamitan hendak ke Bali dengan alasan mencari pekerjaan. Sepeninggal KY, DS bertemu dengan NN tak lain teman KY. Perkenalan dengan NN membawa petaka bagi DS, pasalnya ia kerap dipaksa berhubungan badan dengan NN. Bahkan, DS diancam kekerasan apabila tak mau menuruti keinginan NN.

“Sampai beberapa kali tak terhitung. NN itu teman mabuk KY. Sebenarnya KY tahu saya dengan NN. Kalau bukan teman sendiri sudah digajuli dia,” cerita DS sehari-hari tinggal bersama neneknya ini.

Selepas usia kehamilannya kian bertambah, membuat DS harus melepas statusnya sebagai siswi di sebuah SMP di Gondangrejo dan baru berani menceritakan peristiwa dialaminya. Tak jua mendapatkan pertanggungjawaban, ia pun kini menyerahkan persoalan kepada pihak berwajib. Ia ingin kedua pelaku dihukum atas perbuatannya.

“Kan saya minta tanggung jawab untuk dinikahi, tapi mereka tidak mau. Malah KY mau menikah dengan orang lain, kemudian sekarang susah untuk diajak komunikasi. Ya sudah diserahkan ke hukum saja,” ujarnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge