0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menunggu Keputusan Badan Liga, Persis Gelar Uji Coba

Para pemain Persis tengah mengikuti latihan fisik (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Di tengah belum keluarnya keputusan Badan Liga Indonesia terkait jadwal dan tempat pertandingan ulang melawan Pusamania Borneo FC di laga penutup babak 8 besar Divisi Utama, Persis Solo akan mengisinya dengan uji coba. Ya, latih tanding dengan klub internal, menjadi pilihan Laskar Sambernyawa (julukan Persis-red).

Sebelumnya, Persis sempat mencukur UMS 9-0 di Stadion Sriwedari pada tengah pekan kemarin. Program latih tanding selanjutnya, Persis akan mengajak tim internal lainnya yakni Unsa-Asmi di tempat yang sama, Selasa (4/11) besok sore. Tentu uji coba ini sangat bermanfaat bagi skuad Persis Solo guna mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Kami ingin memaksimalkan taktik rotasi pemain. Selain itu untuk meningkatkan  pola permainan serta fisik pemain agar tetap terjaga,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Senin (3/11) siang.

“Pola latihan juga sudah masuk ke taktik. Kami sudah mulai siapkan strateginya,” imbuh pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Persis benar-benar mempersiapkan pertandingan nanti dengan maksimal. Program latihan rutin mulai Senin ini, dilakukan pada saat terik matahari menyengat. Hal itu diakui Wiwid untuk meningkatkan kualitas fisik para pemain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge