0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hiii! Korban Tabrak Lari, Ususnya Terburai

(Ilustrasi) polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)

Wonogiri – Rilo Pambudi (24) warga Dusun/Desa Mlokomanis RT  3/ RW 8, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri tewas mengenaskan dengan usus terburai. Korban tewas dalam sebuah kecelakaan lalulintas, Senin (3/11) dinihari, di ruas Jalan Wonogiri – Pacitan, kilometer 2. Tepatnya di Dusun/Desa Bulusulur RT 1/ RW 5, Kecamatan Wonogiri.

Tubuh korban yang tergeletak di jalan usai bersenggolan dengan sebuah truk, dan ditabrak sebuah mobil tak dikenal. Darah kental pun berceceran membanjiri jalan raya. Sementara mobil yang melindas korban kini masih menjadi buronan polisi.

Kecelakaan itu diduga melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni sebuah sepeda motor Honda Beat  warna hitam dengan nomor polisi AD 5412 NI yang dikendarai korban (Rilo Pambudi), truk Isuzu Elf warna merah putih dengan nomor polisi AD 1804 DR yang dikemudikan, Wardiyanto (28) warga Dusun Cobor RT 2/ RW 1, Desa Sumberejo, Kecamatan Jatisrono, serta sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya dan masih diburu polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh dari kepolisian menyebutkan, kecelakaan lalu-lintas tersebut berawal saat Rilo Pambudi meluncur dari arah Wonogiri (barat) menuju kediamannya di Ngadirojo.

Ketika sampai di kejadian perkara (TKP),bujangan ini bermaksud berbelok ke kanan,pada saat yang bersamaan truk yang dikemudikan Wardiyanto dari arah berlawanan datang berjalan pelan memberikan jalan, selanjutnya berhenti di jalan.

Namun,tiba-tiba saja Rilo justru tidak jadi belok kanan malah kembali ke tengah jalan,hal ini membuat sepeda motornya menabrak sebagian bodi truk. Kemudian Rilo pun terjatuh bersama motornya. Nah, saat itulah muncul kendaraan yang tidak dikenal dari arah barat melaju cukup kencang .Tak ayal, tubuh Rilo pun langsung dilindasnya, kepala dan perut Rilo terluka parah, Rilo ewas ditempat dengan usus terburai keluar.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas AKP Budiyanto didampingi Kanit Laka Iptu Sardi menyatakan, pihaknya hingga kini masih memburu keberadaan mobil penabrak tersebut. Sayang, saksi mata kejadian sangat minim,polisi pun susah untuk melacaknya.

“Kami masih memburu mobil itu,untuk dua kendaraan yang terlibat, sepeda motor dan truk sudah kami amankan,” kata Iptu Sardi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge