0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelar Tembang Kenangan, IWAPI Solo Undang Tia AFI

IWAPI Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Cabang Surakarta menggelar tembang kenangan.

“Menghadirkan bintang tamu Tia AFI, dan dihadiri pejabat-pejabat Surakarta dan tamu undangan sebanyak kurang lebih 200 orang,” jelas Humas IWAPI Solo C Ikka Sri Litnaniyah SH SPd MMiss dalam rilisnya yang diterima Timlo.net, Senin (3/11).

Ditambahkan, pihaknya jhuga mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Jompo, yang diberikan oleh ketua panitia Rien Suyono didampingi Hj Istiyaningsih SH serta Ketua IWAPI Solo Maria Ardi SE MM.

Lewat acara tembang kenangan, Ketua IWAPI Solo Maria Ardi berharap bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga membuktikan bahwa IWAPI bukan hanya kumpulan orang-orang dari kalangan atas, tetapi justru merangkul untuk semua lapisan, terutama kaum wanita bisa mandiri dan menambah income keluarga.

“IWAPI harus bisa menjadi contoh dan pelopor bagi pengusaha wanita  dari semua golongan untuk bisa memperkenalkan usahanya
dalam bentuk apapun,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge