0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditangkap Polisi, Admin Triomacan2000 Bertumbangan

Triomacan2000 (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pengembangan penyidikan dugaan kasus pemerasan yang dilakukan oleh akun twitter Triomacan2000 kepada PT Telkom terus dilakukan. Setelah penangkapan dua admin sebelumnya, Raden Nuh dan Edy Syahputra, polisi kini menangkap satu admin lainnya, Hary Koeshardjono (HK).

“Sudah tiga orang yang diamankan. Satu lagi namanya Hary Koeshardjono (HK) ditangkap Jumat kemarin diduga juga admin,” kata Kasubdit Cybercrime Dirkrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hilarius Duha di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Senin (2/11).

Dia menyatakan penangkapan ini atas pendalaman laporan pemerasan petinggi PT Telkom Arip Prabowo dan laporan Abdul Satar.

“Ini berawal dari dua LP yang sudah masuk. Tidak menutup kemungkinan juga ada hubungan dengan Edy Syahputra,” terang dia.

Polisi berjanji akan membongkar kasus ini secepatnya. Masyarakat pun yang menjadi korban diimbau agar melapor ke polisi.

“Kita akan mencari bukti sebanyak-banyaknya. Masyarakat yang jadi korban kita harapkan segera melapor juga,” pungkas dia. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge