0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bercinta dengan Selingkuhan di Dalam Mobil, PNS Tewas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Klaten — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Gunung Kidul, DIY, ditemukan tewas dalam keadaan setengah telanjang di dalam mobilnya, di kawasan wisata Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, Minggu (2/11).

Kapolsek Bayat AKP Suyono, menjelaskan kronologi berawal dari aduan masyarakat yang curiga dengan keberadaan satu mobil Avansa AB 1198 GD sejak pukul 15.35 terparkir di tepian Rowo Jombor dalam keadaan mesin mati tapi lampu mobil menyala. Setelah dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tidak mengenakan celana.

“Korban berinisial LR (58) warga Sulur, Kemijing, Semin, Gunung Kidul, DIY. Saat ditemukan, sudah tidak mengenakan celana seperti tertidur, namun saat dibangunkan sudah tidak bergerak,” jelasnya, Senin (3/11).

Menurut AKP Suyono, kuat dugaan korban tewas akibat serangan jantung, usai melakukan hubungan seks dengan selingkuhannya. Pasalnya ditemukan kemasan obat kuat di mobil tersebut.

“Selain obat kuat, kami juga menemukan ceceran sperma di jok mobilnya. Kami menduga korban terserang jantung mendadak yang kemudian mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian. Mengetahui korban tewas, mungkin teman kencannya ketakutan sehingga sengaja meninggalkannya sendirian. Kini kami masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari keberadaan teman kencan korban,” pungkas Kapolsek Bayat AKP Suyono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge