0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iriana Kenalan Dengan Istri Menteri

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi (dok.merdeka,com)

Timlo.net – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan semua istri Menteri Kabinet Kerja Jokowi. Iriana mengaku ingin berkenalan dengan mereka.

“Syukur kita bisa bertemu pertama dalam rapat, kemarin bertemu cuma say hello saja,” ujar Iriana di Wisma Negara, Senin (3/11).

Iriana berharap, dalam pertemuan awal ini dapat dengan mudah membuat struktur organisasi yang akan dikerjakan ke depannya. Tampak ada sekitar 25 istri Kabinet Kerja yang hadir di sana. Namun, Iriana mengatakan, ada 5 orang yang belum hadir pada pertemuan perkenalan tersebut.

“Yang belum hadir ada 5, enggak apa-apa,” ujar Iriana.

Iriana duduk di tengah ibu-ibu kabinet lainnya dengan ditemani Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Mufidah. Acara dimulai dengan perkenalan masing-masing anggota.

“Sekarang kita mulai rapat untuk saling kenal. Saya sebenarnya sudah punya, tapi lebih kenal satu per satu ya, untuk perkenalkan ibu siapa suaminya, supaya bisa lebih dekat. Karena kalau ketemu di jalan bisa lihat wajahnya satu-satu karena kalau enggak kenal kan enggak baik juga ya bu ya,” papar Iriana membuka sambutan sambil duduk.

Usai membuka sambutan, Iriana kemudian mempersilakan Mufidah untuk memberikan perkenalan pertama di hadapan anggota. [gib]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge