0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa Andromeda Kunjungi Gapura Angkasa

Mahasiswa Andromeda berkunjung ke Gapura Angkasa Jakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Siswa-siswi pelatihan dan pendidikan pramugari/pramugara, Groundstaff dan Ticketing Andromeda Slamet Riyadi Corporation melaksanakan kunjungan ke Gapura Angkasa Jakarta, Jumat-Sabtu (31/10 – 1/11).

Humas Andromeda C Ikka Sri Litnaniyah SH SPd MMiss dalam rilisnya yang diterima Timlo.net, Senin (3/10) menyebutkan, kunjungan diikuti 10 orang siswa dengan didampingi 2 pengelola Andromeda Corporation.

“Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan terakhir dari teori yang ada di Andromeda Corporation, sebelum mereka melakukan OJT (On the Job Training) selama 2 bulan di maskapai-maskapai penerbangan. Dalam kunjungan tersebut, diberikan observasi tentang kemaskapaian dan teori tersebut disampaikan oleh Pepen dari Gapura Angkasa Jakarta,” jelasnya.

Selain itu, para siswa dan siswi juga berkesempatan untuk naik pesawat pulang pergi Solo-Jakarta. “Ini bertujuan agar mereka dapat lebih mengetahui bagaimana menjadi pramugari dan pramugara di dalam pesawat dalam prakteknya secara langsung, seperti cara menyajikan makanan pada penumpang, memberikan pengarahan pada penumpang tentang alat peraga yang ada di dalam pesawat dan sebagainya, sehingga diharapkan ketika mereka OJT maupun bekerja dapat semakin memahami tanggung jawab mereka,” tambahnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge