0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Sosok Calon Suami Nuri Maulida

Nuri Maulida (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Nuri Maulida menikah pada 9 November mendatang. Ia dipersunting oleh pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa yang sebelumnya seolah tidak pernah terungkap di depan media saat berpacaran dengan Nuri.

Lantas siapa sebenarnya sosok Pandu Kusuma? Kepala KUA Tebet, Jakarta Selatan, H. Asep Edwan A., S.Ag. MA, sempat mengungkap identitas calon suami Nuri yang misterius tersebut.

“Pandu itu dari Tanjung Karang, Lampung. Dia domisili di sana. (Status Pandu) Single, lahir tahun 1988,” ungkap H. Asep Edwan A. S.Ag. MA, ditemui di kantornya, kemarin.

Berkas pernikahan pasangan ini baik fotokopi KTP, surat keterangan nikah dari Kelurahan, surat rekomendasi nikah dari KUA dan kartu keluarga, 90% sudah lengkap. Sempat muncul kabar bahwa calon suami Nuri adalah anggota DPR, namun sayang ketika dikonfirmasi pihak KUA tidak tahu secara pasti.

“Pekerjaan tercantum wiraswasta, kurang tahu juga (apakah anggota DPR). Ditulisnya wiraswasta di KTP,” ungkap H Asep.

Nuri saat ini tinggal di kelurahan Ciangsana, Gunung Putri, Bogor. Namun ia mendapat rekomendasi untuk menggelar pernikahan di Tebet, dengan wali adik kandungnya karena sang ayah sudah meninggal.

Berkas nikah Nuri tercatat dengan nomor 1186/R/2014 dan rencananya penghulu yang bakal menikahkan Nuri adalah H. Asep selaku Kepala KUA. (kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge