0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vita Solo Raih Hasil Positif di Laga Perdana

proliga
Ilustrasi - Kompetisi Voli Proliga. (Timlo.net / Aryo)

Banyuwangi – Tim voli putri Vita Solo sukses meraih hasil positif di pertandingan perdana Kejurnas Livoli Divisi I digelar di Banyuwangi. Vita Solo sukses mengalahkan Borneo Kaltim, di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Sabtu (1/11) malam.

Tim besutan Agus Suyanto ini bahkan dengan perkasa menang tiga set sekaligus, yakni 25-15, 25-17 dan 25-11. Hasil ini tentu menjadi modal berharga bagi Winda Ayu dan kawan-kawan untuk melakoni laga berikutnya. Vita Solo sendiri memang memasang target promosi ke Divisi Utama Livoli.

Vita pun saat ini memimpin klasemen sementara dengan tiga poin dari total enam tim putrid bertanding. Posisinya dibuntuti tim JWS Minahasa (Sulut) unggul 3-1 atas JVC Jakarta, serta tuan rumah Putri Banyuwangi menundukkan Vobgard Jakarta, 3-2, pada laga sebelumnya.

“Di luar dugaan, anak-anak bisa menang telak melawan Borneo. Menurut perhitungan kami, Borneo ini termasuk lawan terberat karena diperkuat sejumlah pemain nasional, termasuk toser Sari Widowati merangkap sebagai kapten tim,” ungkap pelatih Vita Solo, Agus Suyanto.

Kendati sukses di laga perdana, Vita Solo dilarang jumawa, mengingat laga selanjutnya tentu tidak mudah. Selanjutnya, tim asal Kota Bengawan bertanding menghadapi JWS Minahasa, Senin (3/11) siang.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge