0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kontingan Sragen Juara Umum Porkab 2014

Para atlet cabang olah raga atletik yang berhasil meraih medali dalam Porkab Sragen 2014 (Dok. Timlo.net/Agung)

Sragen – Kontingan Kecamatan Sragen akhirnya meraih juara umum pada Kejuaraan Pekan Olah Raga Kabupaten Sragen (Porkab) 2014. Sebanyak 16 medali emas, 14 perak dan 12 perunggu berhasil disabet dalam ajang itu.

Peringkat kedua diraih kontingen Kecamatan Tanon dengan perolehan 13 emas, delapan perak dan delapan perunggu. Sedangkan peringkat ketiga kontingen Kecamatan Kedawung dengan sepuluh emas, enam perak dan sebelas perunggu. Padahal sebelumnya, Kecamatan Kedawung memimpin di peringkat pertama.

Tropy penghargaan kepada Juara Umum, juara kedua dan ketiga tersebut Sabtu sore (1/11) sore pada acara penutupan diserahkan oleh Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, di Stadion Taruna Sragen.

Penyerahan tropi dilakukan setelah pertandingan final sepak bola antara tim kesebelasan Sambirejo melawan Kedawung. Pada pertandingan itu, tim kesebelasan Sambirejo menang 4-3 atas Kedawung dengan adu penalti. Kemenangan ini mengantarkan tim kesebelasan Sambirejo meraih juara satu pada cabang olahraga sepak bola. Juara kedua ditempati tim kesebelasan Kedawung.

Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman mengatakan, Porkab baru kali pertama digelar ini bakal kembali diselenggararakan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Dengan adanya Porkab ini, KONI sekarang mempunyai database calon-calon atlet berprestasi atau bibit-bibit unggul yang akan dipersiapkan untuk maju pada kejuaraan Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) yang akan datang,” jelasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge