0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Niat Buat Sumur, Darmo Malah Kena Serangan Jantung

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo – Darmo Suwito warga Nayu RT 05 RW 13, Nusukan, Banjarsari, Solo ditemukan meninggal di sebuah rumah di kawasan Jalan Sampangan RT 02 RW 18, Semanggi, Pasarkliwon, Solo, Minggu (2/11). Tubuh kakek itu ditemukan warga tergeletak tak jauh dari lokasi pembuatan sumur pompa. Ia meninggal diduga terkena serangan jantung.

Saksi mata, Agus Budi mengatakan, korban ditemukan sekira jam 10.00 WIB, tergeletak di lokasi. Menurutnya, Darmo berniat hendak membuat sumur pompa bersama seorang temannya. Ia sudah datang dan bersiap mengerjakan proyek itu lengkap dengan peralatan. Bahkan Darmo dan temannya sudah menata peralatan hendak digunakan, sekaligus siap memulai pekerjaan.

“Tadi jam sepuluh ada warga yang melihat Pak Darmo tergeletak di lokasi pembuatan sumur, terus kami panggil warga lainnya. Setelah kami periksa ternyata sudah meninggal. Sudah ada warga yang melapor ke Polsek Pasar Kliwon,” ujar Agus.

Lokasi meniinggalnya Darmo, lanjut Agus, merupakan rumah milik Sarno, pihak memekerjakan Darmo untuk membuat sumur. Sarno sendiri dalam kesehariannya berjualan onderdil di daerah perempatan Baturono.

“Sepertinya diminta pemilik rumah untuk membuatkan sumur di rumahnya,” ucap Agus.

Sampai sejauh ini, aparat kepolisian dari Polsek Pasar Kliwon masih melakukan pemeriksaan jenazah Darmo. Sejumlah warga menduga ia meninggal lantaran terkena serangan jantung. Pasalnya tak ditemukan luka atau bekas tindak kekerasan di tubuh korban.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge