0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Medsos Ramai savetukangsate, Anak Jokowi Buat savetukangkatering

Jokowi menerima keluarga Muhammad Arsad (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Beberapa hari terakhir, jagad Twitter ramai hashtag #savetukangsate lantaran seorang tukang sate, Muhammad Arsad ditahan Mabes Polri lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi di Facebook. #savetukangsate pun menjadi trending topic di Twitter.

Entah ingin menyaingi hashtag #savetukangsate, putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming, lewat akun Twitter-nya, @Chilli_Pari menulis hashtag #savetukangsate. Bahkan hashtag itu di-mention ke Wakil Ketua DPR juga politikus Partai Gerindra Fadli Zon, @fadlizon.

“#savetukangkatering @fadlizon,” tulis Gibran lewat akun Twitter-nya @Chilli_Pari, Sabtu (1/11).

Fadli Zon belakangan memang juga heboh komentar soal si tukang sate ditahan Mabes Polri. Bahkan Fadli Zon mengunjungi Muhammad Arsad, si pelaku memposting foto Jokowi dan Megawati secara tidak sopan di Facebook.

Fadli mengaku heran dengan sikap kepolisian dianggapnya lebay itu. Fadli Zon bahkan merasa cemburu karena pada saat pilpres lalu meme-meme bully untuk Prabowo juga tak sedikit bertaburan di media sosial, namun polisi dianggapnya tebang pilih kasus, lebih serius menangani kasus Jokowi ketimbang Prabowo.

Meski begitu, Fadli Zon tampaknya sudah mempelajari langsung kasus itu dari kepolisian. Dia pun menegaskan memang langkah kepolisian sudah benar untuk menangkap Arsad.

Sementara putra Jokowi, Gibran memang sering berkicau di Twitter melalui akun resmi usaha kateringnya, @Chilli_Pari. Kebanyakan postingan Gibran adalah promosi usaha, beda dengan adiknya, Kaesang Pangarep kerap memposting hal-hal lucu di akun Twitter miliknya. [war]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge