0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuli Bangunan Cabuli Gadis ABG

(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gara-gara sering nonton video tak senonoh, Edi Susanto, warga Dampit, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, nekat mencabuli RH (14), remaja putus sekolah yang tinggal di Manuan, Surabaya.

Pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan ini diketahui dua kali mencabuli RH. Ia melakukan tindakan asusila pada 10 Oktober di belakang Gedung SMP di kawasan proyek, dan tanggal 13 Oktober di Balai RW daerah tempatnya bekerja.

Korban mengeluh sakit pada daerah intimnya. Setelah didesak orangtua akhirnya RH mengaku menjadi korban pencabulan Edi.

Orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Atas dasar laporan orangtua korban itulah, akhirnya polisi menjemput tersangka di tempat kerjanya dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya.

“Tersangka kita tangkap di tempat kerjanya. Dari pengakuan, sudah dua kali tersangka mencabuli korban,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sumaryono, Sabtu (1/11).

Pelaku mengaku gagal menggagahi korban karena ejakulasi dini.

“Karena nafsu dengan adegan (video porno) itu, dan kemaluan saya belum masuk, eh, sudah keburu keluar,” kata tersangka Edi dengan lugu kepada penyidik sambil tertunduk.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat Pasal 81 ayat (1) dan (2) Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 300 juta. [ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge