0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Savoury Pizza Bidik Segmen Anak Muda

Savoury Pizza (Timlo.net - Setyo)

Solo – Sasar segmen anak muda, Solo Bistro hadirkan Savoury Pizza. Cafe ini menyajikan beragam menu Pizza, Pasta serta Steak dengan beragam varian rasa.

Marketing Manager Savoury Pizza, Verryawan Purnomo mengatakan, hadirnya Savoury pizza diharapkan bisa menarik pengunjung terutama kalangan anak muda yang menginginkan tempat nongkrong dan harga yang terjangkau.

“Untuk tempatnya memang kita satu atap dengan Solo Bistro. Hanya segmen dan menu yang ditawarkan berbeda. Jika Solo Bistro menawarkan menu oriental food, western food, javanese food namun untuk Savoury menghadirkan menu pelengkap lain seperti pizza, pasta dan steak,” terangnya kepada wartawan, Sabtu(1/11) malam.

Menu andalan yang ditawarkan Savoury adalah Oregano Chicken pizza, Rock n Roll Pizza serta Lost in Space Pizza. Meskipun baru dibuka namun dirinya optimis banyak diminati. Mengingat menu yang ditawarkan sangat berbeda dengan lainya.

“Untuk bulan ini target pengunjung kita, 20 hingga 30 sheet per harinya. Sedangkan untuk srategi selain bermain di harga kita juga menggandeng para komunitas untuk mempromosikanya,” pungkasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge