0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tomy Winata Sambangi Rumah Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bertemu dengan pengusaha Tomy Winata. Tomy mengaku mengunjungi kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat hanya sebatas silaturahmi dengan sahabat.

“Apa salahnya sahabat datang ke rumah sahabatnya untuk silaturahmi dan ucapkan selamat,” kata Tomy, Sabtu (1/11).

Tomy menjelaskan dirinya hanya mendampingi Solichin GP datang ke kediaman Susi. Selain bersilaturahmi, mereka membicarakan tentang program kemandirian NKRI.

“Kami sama-sama sangat peduli program kemandirian NKRI dalam kelautan dan pelestarian pantai, karang laut dan pelestarian biota laut, seperti yang kami lakukan di cagar alam laut Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC),” seru Tomi.

Susi dan Tomy ternyata sudah lama bersahabat. Selain sama-sama pengusaha perikanan dan penyewaan pesawat terbang, Susi dan Tomy sama-sama anak asuh dari Solichin GP, tokoh penting dan berpengaruh di Jawa Barat.

Solichin GP sendiri adalah mantan Pangdam Siliwangi dan mantan Gubernur Jawa Barat.

“Mohon pertemuan itu jangan ditafsirkan lebih dari silaturahmi antarsahabat dan antarkeluarga sesama anak asuh Bapak Solichin GP,” ucapnya.

Mereka berdua (Susi dan Tomy) adalah pengusaha yang bekerja keras dan berkomitmen untuk bangsa dan negara. Mereka merupakan ‘social entrepreneur’, yakni pengusaha yang sangat berkomitmen untuk membantu dan memberdayakan masyarakat, bukan hanya mencari keuntungan bisnis semata. [ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge