0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tembus 16 Besar, Persis Jr Dapat Tantangan Persib Jr

(Ilustrasi) Pemain Persis Solo Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar nasional Piala Soeratin 2014 bersama Jember United. Persis Jr tergabung dengan Persib Bandung Jr, Persikota Tangerang Jr, dan kembali bersua Jember United.

Babak 16 besar Piala Soeratin U-18 2014 yang diberlangsung 12-17 November mendatang. Kota Malang, Jawa Timur besar kemungkinan menjadi venue untuk babak 16 besar seluruh grup.

Gilang Cakra Donya dan kawan-kawan tentu harus mewaspadai Persib Jr yang merupakan tim legendaris.

“Kalau melihat hasil di babak 32 besar, Persib tampaknya yang paling berat. Karena mereka bisa sapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan telak. Untuk Persikota Jr saya belum pernah melihatnya,” kata pelatih Persis Jr, Agus “Atik” Pratikno, Sabtu (1/11).

Di babak 32 besar, Persib Jr tampil trengginas dengan menjadi pemuncak klasemen grup III. Persib Jr menang besar atas, Urakan FC dari Jakarta dengan 6-0, Persikota Tangerang 3-1, dan Persilat Lampung Tengah 5-0. Sementara Persikota Jr hanya sanggup mengalahkan Persilat 3-0 dan ditahan imbang Urakan FC 1-1.

“Peluang ke babak 8 besar tetap terbuka. Yang penting anak-anak bisa semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan,” pungkas Pratikno.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge