0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sritex Dragons Terus Berburu Pemain

Sritex Dragons vs Surabaya Fever (Dok.Timlo.net/ Aryo)

Solo – Tim basket putri Kota Solo, Sritex Dragons masih terus berburu pemain baru dalam persiapannya menyamut musim 2015 Women’s Nation Basketball League (WNBL). Satu pemain baru dipastikan bergabung dengan Sritex Dragons, yakni eks pemain Rajawali Bandung, Gista Indah Lestari.

Dengan bergabungnya Gista, diharapkan menambah kekuatan klub yang bermarkas di GOR Sritex Arena tersebut. Tercatat dalam dua musim bersama Rajawali, Gista menyumbang 75 poin di tahun pertama dan 60 poin di tahun kedua.

Manajer Sritex Dragons, Dyah Puspitasari mengaku Gista telah bergabung dan bahkan sudah berada di Kota Bengawan untuk proses administrasi.

“Dia (Gista) sudah di Solo. Saat ini tinggal menyelesaikan proses administrasi dengan klubnya saja,” ungkap Dyah, Kamis (30/10).

“Tapi besar kemungkinan Gista akan absen di awal musim, karena harus operasi lutut, serta menghadapi sidang skripsi karena masih berstatus mahasiswa,” imbuh Dyah.

Sritex Dragons memang cukup aktif di bursa transfer pemain baru musim ini. Sebelumnya, Sritex Dragons telah mendapatkan eks rookie Sahabat Semarang musim lalu, yakni Nova Anggraini dan Mellysa.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge