0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Para Pria Ini Berhasil Motorboating Lebih dari 100 Wanita

Motorboat. (Dok: Timlo.net/Youtube.)

Timlo.net—Bulan Maret 2014 lalu seorang pria mengunggah video di Youtube di mana dia berhasil melakukan motorboat terhadap 100 wanita. Aksi ini lantas ditiru oleh para pria pemilik situs Simple Pickup. Dalam video yang diunggah di Youtube pada pertengahan bulan Oktober lalu, ketiganya berhasil melakukan motorboat terhadap lebih dari 100 wanita.

Apa itu motorboat? Motorboat adalah tindakan di mana seseorang menaruh wajahnya di antara dua payudara sembari menggerakkan kepala dengan sangat cepat sedangkan mulutnya mengeluarkan suara “brrr” menyerupai suara motorboat.

Pria pertama yang mengunggah video motorboat tidak menjelaskan bagaimana dia bisa membujuk 100 wanita untuk bersedia membiarkan pria itu melakukan motorboat. Tapi para pria dalam video kedua mengatakan bahwa aksi gila mereka melakukan motorboat pada 100 wanita lebih tidak dilakukan hanya untuk bersenang-senang. Mereka melakukan aksi itu untuk aksi amal kanker payudara Breast Cancer Awareness. Mereka akan menyumbang uang senilai $20 (Rp240 ribu) untuk setiap aksi motorboat yang mereka lakukan.

Mereka lantas mengunggah video lainnya untuk memberikan laporan bahwa mereka benar-benar menyumbang uang seperti yang mereka janjikan.

Sumber: Heavy.com.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge