0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teater Unisri Gelar Seni Pertunjukan Dua Malam

Teater Soekamto Unisri Surakarta (dok.timlo.net/humas unisri)

Solo — Selama dua hari, Senin dan Selasa (3-4/11) pukul 19.30 WIB, di halaman Auditorium Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,  Teater Soekamto Unisri akan menggelar seni pertunjukkan mahasiswa dan pelajar bertajuk Aluwung. Demikian dikatakan Staf Humas Unisri Yona Ervina dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (1/11).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Noviya Tri Astuti, perhelatan pentas seni pertunjukkan akan diikuti 14 pegiat teater  mahasiswa dan pelajar  se-Solo Raya. Selain itu juga akan ikut hadir teater kampus dari Purwokerta, Semarang dan Yogyakarta.

“Selama dua hari pegiat kelompok teater akan menampilkan beragam pertunjukkan tidak dibatasi hanya sebatas pertunukkan teater, namun ada juga yang akan menampilkan musik, puisi dan tari, serta seni pertunjukkan lainnya,” jelasnya.

Novi menjelaskan, dari Unisri akan menampilkan dua kelompok teater, yaitu Teater Cekal dan Teater Soekamto. Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk menumbuhkan apresiasi seni dikalangan pelajar dan mahasiswa, serta meningkatkan jalinan silaturahmi antar pegiat seni pertunjukkan di Solo Raya, DIY dan Jawa Tengah. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge