0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disuguhi Buah Impor, Menteri Yuddy Chrisnandi Protes

Menteri Yuddy Chrisnandi dan Plt Gubernur Banten Rano Karno (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi protes setelah disuguhi buah impor saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Dia meminta seluruh pemerintah daerah memakan buah lokal.

Yuddy tiba di pendopo gubernur Banten disambut langsung oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno. Dan dirinya langsung memasuki salah satu ruangan di pendopo Gubernur Banten.

Dia langsung duduk didampingi oleh Rano karno di sebuah meja yang telah disediakan. Melihat sejumlah makan berada di meja, Menpan langsung memprotes dan mengangkat sebuah apel yang disebut oleh dirinya merupakan buah impor.

“Ke depan di pemerintahan tidak boleh lagi ada makanan dan buah impor. Semuah harus gunakan hasil produksi lokal,” ujarnya, Jumat (31/10).

Yuddy mengatakan, penggunaan barang-barang impor dalam pemerintahan merupakan pemborosan. “Di kantor saya cuma ada pisang rebus ubi rebus,” katanya.

Sebelum berkunjung ke pendopo Gubernur Banten, Menpan melakukan Sidak pelayanan masyarakat di Samsat Kota Serang di Jalan Syeh Albatani, Kota Serang. [has]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge