0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah 1, The Park Mall akan Hadirkan Konsep Sirkus

The Park Mall, Solo Baru menggelar Cocktail Party (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Mengusung tema Carnival, The Park Mall, Solo Baru menggelar Cocktail Party untuk memperingati hari jadinya yang pertama. Acara tersebut digelar di Central Park area setempat dan dihadiri ratusan tamu undangan.

Director Of Marketing & Communication The Park Mall, Demmy Indranugroho mengatakan, dalam perayaan yang pertama ini pihaknya sengaja mengambil tema Carnival, lantaran ingin mengapresiasi serta memanjakan costumer.

“Sengaja kita mengusung konsep Carnival dengan menggelar Cocktail Party karena kita ingin membuat perayaan ini kesannya lebih ceria,” terangnya kepada wartawan saat ditemui seusai acara, Jumat (31/10) malam.

Acara yang dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan ini berlangsung cukup meriah, karena selain memberikan doorprize juga dihibur dengan fashion show serta pertunjukan musik. “Untuk malam ini sebenarnya kita ada dua agenda, Selain Cocktail Party kita juga ada pengundian hadiah utama dari program shop & win,” tambahnya.

Selain acara tersebut, Demmy menyampaikan untuk memeriahkanacara perayaan ulang tahun The Park Mall, pihaknya juga telah menyiapkan rangkaian acara pada bulan November ini. “Acara pada malam ini sebenarnya baru pembukaan, karenasampai tanggal 16 nanti kita sudah siapkan  rangkaian even yang akan kita gelar. Di antaranya untuk tanggal 1 akan ada Late Night Sale, tanggal 9 Fashion Show serta  pada tanggal 16 atau penutupnya nanti kita akan menghadirkan konsep sirkus di dalam mall,” ujarnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge