0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Double Decker Solo Baru

Dongkrak Pengunjung dengan Hallowen Party

Double Decker, salah satu resto ala amerika tahun50 an yang terletak di Jl Ir.soekarno Solo Baru, Jumat (31/10) malam, menggelaracara Halloween Costume Paradise. (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Double Decker, salah satu resto ala Amerika tahun 50-an yang terletak di Jl Ir Soekarno, Solo Baru, Jumat (31/10) malam, menggelar acara Halloween Costume Paradise.

Public Relations Double Decker, Aruma Merliyana mengatakan, acara ini digelar selain untuk menarik pungunjung juga karena momentum perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober. “Untuk acaranya sendiri, setiap tamu undangan kita wajibkan untuk memakai kostum Halloween. Selain itu kita juga menggelar lomba kostum bagi anak-anak,” jelasnya kepada Timlo.net.

Adapun peserta lomba, Aruma menjelaskan, khusus untuk anak-anak yang berumur 3 hingga 12 tahun. Hal itu dikarenakan agar sesuai dengan segmen pasar dari Double Decker sendiri. “Memang untuk segmen pasar, kita sebenaranya adalah keluarga muda dan anak-anak, sehingga dengan acara ini harapan bisa mendongkrak trafik pengunjung kisaran 20 persen jika dibanding hari biasa,” ujarnya.

Selain terlihat unik dan menyeramkan, acara juga terlihat meriah karena ada penampilan band akustik, dance perform, serta fashion show.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge