0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jenguk Tessy di Rumah Sakit, Ini Pesan Arifin Ilham

Arifin Ilham jenguk Tessy. ©2014 Merdeka.com. dok pribadi Arifin Ilham (merdeka.com)

Timlo.net – Kiai Arifin Ilham telah menjenguk Tessy di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. Tessy dirawat setelah sebelumnya mencoba bunuh diri karena malu tertangkap mengonsumsi narkotika jenis sabu. Tessy ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di rumahnya Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pada Kamis 23 Oktober 2014 lalu.

Saat bertemu dengan Arifin Ilham, Tessy langsung menangis. Kemudian Arifin langsung memegang tangan dan mengusap kepala Tessy. Arifin Ilham kemudian memberikan pesan kepada Tessy. Berikut ini pesan Arifin Ilham kepada Tessy yang diunggah lewat akun Facebook, Jumat (31/10):

“Sekitar dua tahun yang lalu abang bertemu beliau di Bandara Soekarna Hatta dalam safari da’wah. Beliau pesan ke abang, “nasehati saya ustadz, orang semacam saya banyak gelapnya”. Karena itulah abang ingat pesan itu dan mampir menjumpai beliau di Rumah Sakit POLRI. Begitu melihat abang langsung beliau menangis. Cepat abang pegang tangan dan abang usap kepala beliau. “Bang, semua boleh hancur, semua boleh hilang, tetapi HARAPAN tidak boleh hancur dan hilang. Allah sayang abang, makanya Allah beri KESEMPATAN HIDUP. Kisahnya A-Z, kisahnya abang ditangkap polisi, sebenarnya beginilah cara Allah membimbing abang agar bertaubat. Sungguh bang, kalau Allah mencintai hambaNya, maka hamba itu Allah beri KESEMPATAN BERTAUBAT (QS An Nur 21). Abang jangan putus asa mohon rahmat Allah, sebesar apapun dosa abang, Allah ampuni jika abang bersungguh-sungguh bertaubat (QS Az Zumar 53). Jangan sampai abang bunuh diri, terlalu besar dosa dan berat sekali siksa-Nya di akhirat kelak (QS An Nisa 29-30). Ingat peringatan Rasulullah, Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya (HR Bukhori Muslim). Semoga abang kembali sehat walafiat dalam keadaan hijrah, lebih semangat taat kepada Allah. Jangan sia siakan lagi umur abang, sungguh rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa dosa abang”. Inilah diantara pesan arifin untuk diri arifin, beliau dan kita semua. Foto tadi sore saat menjenguk beliau. Allahumma ya Allah berkahilah sisa sisa umur kami dalam ibadah dan taat padaMu…aamiin”. [has]

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge