0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tessy Tak Boleh Makan dan Minum di RS, Mengapa?

Tessy Srimulat (merdeka.com)

Timlo.net — Tessy Srimulat saat ini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10). Setelah ditangkap, pelawak tersebut melakukan tindakan nekat mencoba bunuh diri meski akhirnya bisa digagalkan.

Kini Tessy tengah menjalani perawatan intensif, dengan infus yang melekat di tangannya. Ia pun tidak boleh makan dan minum karena tenggorokannya terluka akibat cairan pembersih toilet yang diminumnya.

Sebagai sahabat dekat yang sama-sama malang melintang di grup srimulat, Tarsan berkunjung ke tempat Tessy dirawat. Sayang pria yang dikunjungi malah memilih diam.

“Dia diem aja,” papar Tarsan di RS Polri Kramat Jati, Rabu (29/10).

Sudah kesekian kalinya anggota Srimulat terjerat narkoba. Sebelumnya Doyok dan Gogon juga pernah terkena kasus yang sama, dan kini Tessy mengikuti jejak mereka. Lantas apakah Tarsan tahu kebiasaan teman-temannya itu?

“Kalau denger seperti itu (Tessy pakai narkoba) langsung saya tegur. Terakhir ketemu tanggal 12 oktober di Galeri Kaya Indonesia,” ucapnya.

Terjerat kasus narkoba juga berkaitan dengan nama baik grup lawak yang dikembangkan Tarsan dkk dahulu. Meski demikian dari berbagai cobaan ini, Tarsan mencoba mengambil hikmah.

“Ya saya juga kembalikan, hikmahnya, sudah. Habis nggak tahu pergi ke mana. Satu perbuatan dapat hikmah, sekarang hikmahnya habis. Mau nggak mau kita serahkan ke yang berwajib saja. Sebagai sahabat saya prihatin, rumah dia dekat saya. Kami jarang bergaul,” tandasnya. (kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge