0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

REI Expo

Aneka Tipe Hunian Siap Mejeng di Mall

Pameran properti bertajuk REI Expo 2013 di Atrium Solo Square, baru-baru ini (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Aneka tipe hunian trendi siap mejeng di mall pada Juni 2014 mendatang. Ya, selama sepekan, asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Solo kembali memamerkan beragam produk properti mulai dari rumah tinggal hingga apartemen.

Tercatat ada 20 lebih unit usaha properti yang turut meramaikan event berkala tersebut. Di antaranya Ray White, Sumberbaru Land, Puri Kencana, Harmoni, Taman Anggrek, Bumi Saraswati, Green House, Taman Delanggu Indah, Malioboro City, Merapi serta Citra Gemilang Propertindo.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, dalam ajang yang dihelat mulai 5 hingga 12 Juni 2013 mendatang itu, dikatakan Ketua Bidang Humas REI Solo, Anthony Hendro, pihak penyelenggara mengemasnya dalam tajuk ‘Bersinergi Membangun Keindahan Negeri’. Tema ini sengaja diangkat demi menggaungkan kembali pasar properti yang belakangan kurang bergairah.

“Melalui REI Expo kami ingin menunjukkan, meski kondisi saat ini masih lesu bukan berarti kami tidak ada kegiatan. Kami selalu ada, properti tetap ada,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/5).

Pameran yang dihelat selama delapan hari di atrium Solo Square itu tak hanya menyajikan rumah-rumah komersial saja, melainkan turut menampilkan rumah bersubsidi. Sebagaimana ajang sebelumnya, dalam REI Expo ini pihak penyelenggara juga menggandeng sejumlah lembaga perbankan, di antaranya BTN dan BTN Syariah.

“Harapan kami bank swasta dan BUMN bisa mendukung kegiatan ini meski dalam kondisi yang masih lesu seperti sekarang. Hal itu dalam rangka memfasilitasi kredit perumahan masyarakat,” pungkas Anthony Hendro.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge