0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Truk Tabrak Bus Karyawan, 3 Patah Tulang

Bus rombongan karyawan pabrik Nopol AD 7262 JN usai bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi. (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Sebuah bus rombongan karyawan pabrik Nopol AD 7262 JN tabrakan dengan truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi, tepatnya di kampung Widoro, Sragen Wetan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun 3 orang dari 16 karyawan yang ada dalam bus mengalami luka dan terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen akibat patah tulang.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando, Sabtu (18/1) mengatakan, pihaknya baru mendapat laporan tersebut sehari setelah kejadian. Sri mengatakan Satlantas Polres Sragen telah memeriksa sopir truk dan minibus. Sedangkan tiga korban telah mendapat perawatan di rumah sakit.

“Tiga korban mengalami luka dan masih mendapat perawatan medis akibat patah tulang,” katanya.

Dari informasi di Polres Sragen, kecelakaan berawal saat yang bermuatan plastik Nopol G 1909 BB yang dikemudikan Nasir (40), melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Saat di lokasi kejadian diduga sopir truk mengantuk, sehingga hilang kendali dan laju truk oleng. Sedangkan dari arah berlawanan melaju bus rombongan buruh pabrik. Truk terus nyelonong dan bus yang mengangkut rombongan buruh pabrik tidak bisa menghindari sehingga tabrakan terjadi.

Benturan keras itu mengakibatkan 3 buruh pabrik yang berada di bagian depan mengalami luka parah hingga patah tulang bagian tangan. Sedangkan 13 penumpang lainnya mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca dan benturan saat terjadi tabrakan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge