0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Mario Lawalata vs Zack Lee, Polisi Periksa 3 Saksi

Dok.Kapanlagi.com
Mario Lawalata. ()

Timlo.net — Pihak kepolisian masih menelusuri kasus pengeroyokan dengan korban Mario Lawalata yang terjadi di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan dengan dugaan Zack Lee sebagai pelaku. Beberapa orang saksi pun sudah dipanggil dan diperiksa.

“Sudah tiga saksi diperiksa. Saksinya yang ada di lokasi tapi tidak melihat langsung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin, (13/1).

Untuk barang bukti yang dihadirkan Mario berupa alat setrum. Dikatakan Rikwanto, barang bukti itu masih bisa bertambah. Makanya, keterangan saksi-saksi dibutuhkan agar bisa mempercepat proses pemeriksaan.

“Belum tentu itu juga (alat setrum). Nanti setelah Mario diperiksa kembali, terus saksi yang dipilih Mario itu diperiksa. Mudah-mudahan jadi makin jelas permasalahannya,” katanya.

Saat ini Mario sedang berada di luar negeri. Maka itu polisi masih menunggu kepulangannya untuk menggali lebih dalam soal kasus tersebut.

“Kita tunggu kedatangannya. Mudah-mudahan sebelum tanggal 20 (Januari) dia sudah kembali ke Indonesia dan bisa kita lakukan pemeriksaan dengan rekan-rekannya yang ditunjuk sebagai saksi,” pungkasnya.

(kpl/aal/abs/phi)

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge