0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nyalip Truk, Sujoko Malah Terlindas

Ilustrasi Kecelakaan (Dok.Timlo.net/ daryono)

Sragen – Nasib nahas dialami Sujoko (35), warga Karangpelem RT 1, Kecamatan Kedawung, Sragen. Dia tewas setelah berusaha mendahului sebuah mobil truk di Jalan Raya Sambungmacan – Mantingan Km 14, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jum’at (3/1).

Informasi yang dihimpun di Polres Sragen, Sabtu (4/1)t peristiwa kecelakaan terjadi saat truk box dengan Nopol N 8127 UC yang dikemudikan oleh Suwandi (48), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Asmorobangun, Kediri melaju bersamaan dengan korban dari arah Mantingan menuju Sragen. Korban sendiri saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha dengan Nopol AD 4872 KZ.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi truk berusaha mengurangi kecepatan karena ada kendaraan truk tidak dikenal berjalan zig-zag. Mengetahui pengemudi truk box mengurangi kecepatan, korban malah menyalip truk bok yang dikemudikan Suwandi dari arah kiri jalan. Lantaran jarak korban dengan posisi truk terlalu mepet, korban akhirnya kehilangan kendali dan terjatuh dari sepeda motor.

“Apes korban akhirnya terjatuh dan terseret oleh truk yang tengah melaju,” kata salah satu saksi mata Suparno (43), saat dimintai keterangan.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga meminta keterangan sopir mobil box.

“Masih kita lakukan pendalaman, anggota juga sudah melakukan olah TKP. Barang bukti sepeda motor dan mobil truk kita amankan,” katanya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge