0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Kencan, Paranormal Tewas di Kamar Hotel

Paranormal di Klaten tewas mendadak. (Dok.Timlo.net/ Rori)

Klaten — Nasib nahas dialami Hadi Marjono (56), warga Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah. Ia tewas saat hendak berkencan dengan seorang perempuan di sebuah Hotel yang berlokasi di Jalan By Pass, Minggu (8/12).

Lelaki yang berprofesi sebagai paranormal itu meninggal sekitar jam 15.00 WIB di salah satu kamar hotel saat bersama dengan perempuan yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kapolres Klaten AKBP Nazirwan Adji Wibowo melalui Kapolsek Klaten Kota AKP Heru Setyaningsih mengungkapkan kejadian bermula saat jam 14.00 WIB korban masuk hotel dengan seorang perempuan dengan mengendarai mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi AD 9191 YC. Namun, beberapa saat kemudian korban tiba-tiba kejang-kajang dan pihak hotel diminta mencarikan petugas medis.

“Nyawa korban tidak tertolong, dan kemudian dibawa ke makar jenazah RSUP Suraji Tirtonegoro Klaten untuk keperluan visum,” ungkap AKP Heru Setyaningsih kepada Timlo.net.

Heru menambahkan penyebab kematian korban belum bisa dipastikan, hingga saat ini teman kencan korban masih diperiksa petugas. Sementara itu, menurut anak menantu korban Sadiyo, korban memang mempunyai riwayat sakit gula.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge