0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Pahlawan

Naik Kereta Api, Veteran Dapat Diskon 90%

KA Madiun Jaya Ekspres (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) kembali memberikan pelayanan istimewa kepada masyarakat. Kali ini, badan usaha pelat merah itu memberikan diskon kepada veteran mulai 50 persen hingga 90 persen dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, 10 November 2013.

Seperti disampaikan Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, Sumarsono, dalam rangka menyambut Hari Pahlawan perseroan memberi penawaran menarik kepada anggota legiun veteran. Melalui ‘paket pejoeang bangsa’, PT KAI siap memberikan diskon sebesar 90 persen pada Senin hingga Kamis dan 50 persen untuk Jumat hingga Minggu.

“Promo ini untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah. Khusus untuk pemesanan atau penjualan tiket 1 sampai 30 November dan berlaku untuk keberangkatan pada tanggal tersebut,” jelasnya.

Adapun untuk mendapatkan pelayanan promo tersebut, veteran atau mantan pejuang cukup memberikan fotokopi identitas anggota veteran, serta menunjukkan identitas asli saat memesan atau membeli tiket kereta di loket stasiun.

Lebih lanjut Sumarsono mengatakan, program ‘paket pejoeang bangsa’ sengaja dirilis untuk memberi penghargaan pada pejuang yang telah berjasa terhadap kemerdekaan. Selain kereta api (KA) Argo Dwipangga relasi Solo Balapan-Gambir pergi pulang (PP) dan Argo Lawu relasi Solo Balapan-Gambir PP, PT KAI juga menerapkan program tersebut untuk KA Lodaya relasi Solo Balapan-Bandung PP, KA Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta-Malang PP dan KA Senja Utama Solo relasi Solo Balapan-Pasar Senen PP.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge