0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pyarr, Maling Kecele Pecah Kaca Mobil, Tas Pakaian Kotor Digondol

Foto ilustrasi kaca mobil dipecah (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Klaten — Aksi pecah kaca kembali terjadi di wilayah Klaten, Minggu (29/9), mobil sedan Honda Jazz L 1260 QL milik Suroso (45) warga Perum Kajer nomor 34, Jombang Kota, Jombang, Jatim menjadi sasaran pelaku pecah kaca. Kejadian terjadi saat korban sedang mengunjungi saudaranya di Perum IPDN Gunungan Baru Blok C 3, Desa Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara.

Begitu sampai di rumah saudaranya sekitar jam 13.30 WIB, korban langsung masuk rumah. Tiba-tiba terdengar suara kaca pecah, karena curiga korban langsung kembali ke teras ternyata dua orang pria dengan sepeda motor Yamaha RX King sudah kabur dari dekat mobil. Setelah dicek, kaca bagian kanan belakang mobil sudah pecah. Sedangkan tas di atas jok mobil juga raib dibawa kabur pelaku. Untungnya, isi tas tersebut hanya handuk dan pakaian yang belum dicuci.

Beberapa saat kemudian petugas dari Polsek Ketandan dan Polres Klaten yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Kapolres Klaten AKBP AKBP Nazirwan Adji Wibowo melalui Kapolsek Ketandan Iptu Jovian Wijaya mengungkapkan kejadian pecaha kaca masih dalam penaganan polisi. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Sebelum kejadian itu, Sabtu malam (28/9) aksi serupa juga menimpa mobil Toyota Avanza di Bramen, Klaten Utara. Akibat kejadian itu uang Rp 8 juta dalam tas di atas jok disikat pelaku.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge