0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gedung Pendopo Pemkab Klaten Tidak Diizinkan untuk Acara Komersil

Klaten — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten tidak akan mengizinkan kegiatan komersil di Pendopo Pemkab Klaten. Hal itu menyusul rencana penggunaan gedung pendopo Pemkab Klaten sebagai tempat sosialisasi CPNS Honorer K2 dengan menarik iuran Rp 100.000 per orangnya.

Kepala Bagian Umum Pemkab Klaten, Amin Mustofa mengatakan, gedung pendopo boleh digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Misalnya untuk kegiatan seminar.

“Dan kebetulan pada Selasa (1/10), pendopo Pemkab sudah digunakan untuk kegiatan lain,” ungkap Amin Mustofa kepada Timlo.net, Senin (30/9).

Sebelumnya, Sosialisasi CPNS bagi Honorer K2 sedianya akan digelar Sabtu (28/9) di Pendopo Pemkab Klaten, tapi ternyata kegiatan yang gelar Tabloid Lokal Lacak itu bukan kegiatan dari Pemkab Klaten maupun Dinas terkait. Padahal dalam kegiatan itu sejumlah Honorer K2 sudah membayar iuran sebesar Rp 100.000 per orangnya.

“Kami mohon maaf, acara diundur hingga Selasa (1/10),” ujar Pimred Tabloid Lacak, Bambang Krystanto selaku panitia Sosialisasi CPNS.

Dengan tidak diizinkannya gedung pendopo Pemkab Klaten untuk kegiatan yang bersifat komersial, dipastikan Sosialisasi CPNS bagi Honorer K2 terancam gagal lagi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge