0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dicabuli, Siswi SMP Lapor Polisi

Ilustrasi korban pemerkosaan (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Sragen — Seorang siswi SMP, sebut saja namanya HW (14) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri Wahyudi (30). Antara pelaku dan korban sama-sama warga Kampung Krapyak RT 29, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen.

Orangtua Korban Indarti (48) terpaksa melaporkan Wahyudi ke polisi karena diduga telah mencabuli anak perempuannya yang masih di bawah umur dengan cara yang keji. Korban saat tidur digerayangi dan dipaksa menurui kemauan pelaku.

Informasi yang diperoleh di Polres Sragen, kejadian memalukan tersebut berawal ketika pada Kamis (26/9) lalu sekitar pukul 00.30 WIB, korban yang tengah tidur di kamarnya didatangi oleh pelaku. Pelaku masuk ke kamar dan mematikan lampu. Selanjutnya pelaku mendekati korban lalu menyekap korban. Pelaku juga mengancam HW agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Setelah puas pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban sendirian dalam keadaan menangis.

Namun, korban tetap menceritakan nasib yang menimpanya kepada orangtuanya. Bagaikan disambar petir, Ibu korban, Indarti, begitu mendengar pengakuan anaknya langsung melaporkan pelaku ke Polres Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni, Senin (30/9) membenarkan adanya laporan tentang adanya pencabulan yang dialami korban. Bahkan setelah diterimanya laporan tersebut aparat Sat Reskrim Polres Sragen langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku, Wahyudi, yang masih bertetangga dengan korban.

“Kasus tersebut masih dalam penanganan intensif penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim. Pelaku sudah diamankan dan ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Sri Wahyuni mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando.




Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge