0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Olahraga Provinsi

KONI Solo Bagikan 600 Set Logistik Atlet

Solo — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solo membagikan 600 set logistik diperuntukkan bagi atlet yang akan berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Banyumas, 8-12 Oktober.

Ratusan set logistik tersebut berlaku untuk seluruh cabang olahraga yang akan tampil di ajang olahraga multieven daerah se Provinsi Jawa Tengah itu.

Ketua KONI Solo Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), Bambang Widjanarko, mengatakan sebanyak 37 cabang olahraga dari kontingen Kota Solo akan mendapat logistik. Rincian dari setiap set logistik akan terdiri dari jaket dan celana panjang, sepatu ket, kaos dalam, kaos kaki, topi dan tas.

“Jumlahnya bervariasi. Kami sesuaikan dengan masing-masing cabor. Seperti drumband yang mencapai 20 set, lalu sepak bola (30 set), basket putra-putri (24 set), bola voli putra-putri (24 set) dan futsal (14 set). Cabor yang dalam format tim pastinya jumlahnya sangat banyak,” kata Bambang, Senin (30/9).

Adanya perseturuan antara KONI dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Surakarta, membuat PRSI tidak diperbolehkan mengambil barang logsitik. Ketua umum Pengkot PRSI Surakarta, Devy Rachyuanto, mengaku cabornya tidak dipanggil untuk mengambil logistik Porprov. Devi memaklumi lantaran buntut perseteruan antara PRSI Surakarta dengan KONI yang menahan sementara dana insentif untuk cabang renang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge