0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tata Siap Luncurkan Pick Up Super Ace

TATA SUPER ACE-Varian Tata Super Ace yang siap diluncurkan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam waktu dekat ()

Solo – Pemain otomotif asal India, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam waktu dekat siap meluncurkan lagi varian anyar Tata Super Ace. Produk anak perusahaan Tata Motors Limited ini merupakan jenis kendaraan pick up dengan kapasitas angkut hingga satu ton.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, mengatakan pihak perseroan akan siap memasarkan Tata Super Ace di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Nantinya, varian ini diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan operasional usaha kecil dan menengah (UKM).

“Kami harap pasar sabar menunggu pemasaran Tata Super Ace,” ujarnya, belum lama ini. Prospek pick up Tata Super Ace di segmennya memang sangat besar. Tingkat pertumbuhannya diyakini akan naik signifikan seiring kemajuan ekonomi Indonesia.

Adapun keunggulan dari Super Ace sendiri selain dari tenaga yang besar, kapasitas angkutnya juga relatif besar. Khusus di negara asalnya, India, sejak kali pertama diluncurkan 2005 silam, kendaraan ini telah terjual sebanyak 1,1 juta unit.

Selain di India, Tata Super Ace juga sudah dipasarkan di beberapa negara seperti di Nepal, Bangladesh dan Afrika Selatan. Varian ini dilepas ke pasar dengan dibekali mesin diesel berkapasitas 1.400 cc.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge