0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soloraya Creative Expo Geber Promosi Hingga Mancanegara

LAUNCHING SOLORAYA CREATIVE EXPO-Suasana launching Soloraya Creative Expo 2013 di Lojigandrung, Senin (5/8) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo terus melakukan persiapan demi suksesnya gelaran Soloraya Creative Expo 2013. Salah satunya dengan menggeber promosi mulai di lingkup lokal hingga ke mancanegara.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Soloraya Creative Expo 2013, David R Wijaya, hingga kini Kadin Solo secara intensif terus melakukan publikasi terkait penyelenggaraan pameran. Promosi selain lewat media juga dilakukan ke beberapa kementerian terkait, termasuk roadshow ke mancanegara.

Setidaknya ada empat negara yang menjadi sasaran utama promosi, yakni Rusia, Cina, Vietnam dan Amerika Serikat. Dengan roadshow ini harapannya ada delegasi dari kalangan pelaku usaha setempat datang ke ajang pameran.

“Kami sudah menjalin support (dukungan-red) dari kementerian, tinggal nanti mem-follow up. Selain itu, kami juga mengadakan roadshow ke beberapa negara seperti Rusia, Cina, Vietnam dan Amerika Serikat, sehingga harapannya ada delegasi pelaku usaha yang datang ke expo,” kata David R Wijaya.

Langkah Kadin Solo melakukan promosi hingga ke mancanegara ini, tidak lepas dari komitmen organisasi yang ingin menjadikan Soloraya Creative Expo 2013 sebagai embrio pameran industri kreatif berskala internasional. Event akbar itu sendiri rencananya digelar pada 20 hingga 24 November 2013 mendatang.

Nantinya akan ada lima venue yang digunakan sebagai arena pameran, yakni Benteng Vastenburg, Solo Square, Diamond Restaurant serta Graha Wisata Niaga lantai satu dan dua. Soloraya Creative Expo 2013 sendiri diharapkan bisa menjadi ajang persiapan pelaku usaha domestik dalam rangka menghadapi Asia Pacific Free Trade Agreement 2015 mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge