0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Syariah Manjakan Nasabah dengan Rekening Ponsel

POSE BERSAMA-Jajaran manajemen CIMB Niaga Syariah berpose bersama pengelola TK Al Islam dalam program CSR bank setempat (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Salah satu lembaga perbankan syariah, CIMB Niaga Syariah baru-baru ini menghadirkan produk baru dalam layanannya. Guna memanjakan nasabah dalam bertransaksi, bank tersebut merilis produk layanan Rekening Ponsel yang diklaim memiliki banyak keunggulan.

Salah satu kelebihan layanan ini, menurut Senior Vice President Head of Syariah Banking Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga Syariah, U Saefudin Noer, masyarakat tak perlu langsung memiliki rekening bank untuk mengakses dana, namun cukup melalui nomor telepon seluler (Ponsel).

“Orang dengan nomor Ponselnya bisa memiliki rekening bank untuk menerima maupun mengirim dananya tanpa menggunakan kartu,” ujar dia. Registrasinyapun cukup mudah, pasalnya selain bisa dilakukan di tiap kantor cabang CIMB Niaga Syariah, aktivasi Rekening Ponsel dapat pula dilakukan di jaringan induknya, yakni CIMB Niaga.

Dengan inovasi tersebut, U Saefudin Noer mengatakan, masyarakat akan semakin dimudahkan dalam bertransaksi. Sejauh ini respon pasar cukup positif lantaran berbagai kemudahan yang ditawarkan.

“Rekening Ponsel ini sudah hampir disosialisasikan di seluruh kantor kami. Respon masyarakat cukup bagus karena ada kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi, selain itu juga aman dan simpel,” terangnya, Senin (30/9).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge