0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Haji, IPHI Klaten Gandeng 2 RS

IPHI Klaten kerjasama dengan dua rumahs akit dalam rangka pelayanan kesehatan haji (dok.timlo.net/rori)

Klaten — Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kesehatan bagi para anggotanya, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Klaten menggandeng kerjasama dengan 2 rumah Sakit (RS). Kedua RS itu adalam RS PKU Muhammadiyah Delanggu dan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Aisyiyah Klaten.

Menurut Ketua Pimpinan Daerah IPHI Kabupaten Klaten, Widodo Muktiyo, dengan kerjasama bersama 2 RS diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan para anggota IPHI yang rata-rata sudah lanjut usia. “Melalui kerjasama ini diharapkan anggota IPHI yang rata-rata berusia lanjut bisa dengan mudah melakukan pengecekan kesehatannya,” ungkap Widodo Muktiyo kepada Timlo.net, Senin (30/9).

Widodo menambahkan, setelah kerjasama dilakukan IPHI akan mencetak kartu anggota secara bertahap. “Kartu itu bisa ditunjukkan bila ada anggotanya yang sedang memeriksakan diri di dua RS tersebut, dengan kartu itu nantinya akan ada harga khusus haji atau diskon,” tambah Widodo.

Sementara itu, kerjasama antara IPHI Kabupaten Klaten dengan 2 RS sudah dilakukan penandatanganan perjanjian di Gedung IPHI Kecamatan Polanharjo, Klaten, Sabtu (28/9) lalu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge