0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh!!! Guru Pukul dan Jewer Siswa Hingga Berdarah

(Ilustrasi) Siswa SMP tengah belajar di kelas (Dok. Timlo.net/ Sahid B Sutanto)

Timlo.net — Seorang pelajar SMPN 69 Tanjung Duren Timur, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Putra Andela (15) mengaku dijewer dan dipukul guru olahraga bernama Slamet usai mengikuti apel sekolah.

Ceritanya, waktu itu Slamet sedang memberi penjelasan usai apel sekolah. Namun saat sedang memberi penjelasan kepada murid, Andela memotong pembicaraan guru.

“Saya bilang, Pak, langsung olahraga saja. Terus Pak Slamet berkata, siapa yang bilang begitu maju ke depan,” ujar Putra saat ditemui di rumahnya, di Jalan Daan Mogot I, RT 006/ RW 001, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (30/9).

Setelah itu, lanjut Putra, dia disuruh jalan jongkok ke depan oleh gurunya. “Saya maju saya jongkok, langsung dijewer, kepala saya dipukul pakai tangan kosong,” ujarnya.

Selain memukul dengan tangan kosong, Slamet juga mengancam akan memukul dengan cincin yang dikenakannya. “Mau saya pukul pakai cincin?” ujar Putra menirukan hardikan sang guru.

Akibat pemukulan tersebut, Putra mengalami luka di bagian telinga hingga berdarah. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit oleh ibunya, Nurliana. [mtf]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge