0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekrutmen CPNS UNS, 209 Daftar Jadi Dosen

Pembantu Rektor II UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SH (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Pembantu Rektor II Universits Sebelas Maret Surakarta (UNS) Prof Dr Jamal Wiwoho SH mengungkapkan, hingga saat Senin (30/9) pagi, jumlah peminat yang telah mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UNS dan telah melengkapai berkas baru 35 pendaftar.

“Sedang pendaftarnya sendiri juga baru 562 orang,” jelas Jamal saat dihubungi Timlo.net, di Solo, Senin (30/9).

Diakui, pendaftar CPNS UNS memang belum banyak. Hal ini berdasarkan informasi dari admin CPNS online Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Jamal menyebutkan, dari jumlah 562 pendaftar, sebanyak 209 pendaftar untuk formasi dosen atau tenaga pendidik yang termasuk CPNS golongan III B. Mereja terdiri dari 156 lulusan S-2, 46 Strata Satu S-1 profesi, tujuh dari spesialis. Posisi tenaga pendidik memiliki syarat minimal lulusan Strata Dua (S-2).

“Sedang 353 pendaftar melamar bagian administrasi atau tenaga kependidikan yang termasuk CPNS golongan II C,” jelasnya.

Sementara itu segala informasi mengenai CPNS UNS bisa dibuka melalui www.kepeg.auk.uns.ac.id. Namun Jamal mengakui bahwa pendaftaran secara online melalui website http://cpns.kemdikbud.go.id yang sempat terganggu, akhirnya alamat laman registrasi CPNS Kemendikbud 2013 menjadi http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik selama proses registrasi CPNS di lingkungan Kemendikbud.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge