0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tata Klaim Mesin Diesel Besutannya Tampil Kompetitif

VARIAN TATA MOTORS-President Director TMDI, Biswadev Sengupta (kanan), berpose bersama salah satu varian Tata Motors saat peluncurannya di Dealer Tata Motors Solo ()

Solo – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tampaknya tak main-main terjun ke industri otomotif Tanah Air. Anak perusahaan Tata Motors Limited yang merupakan agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia itupun mengklaim mesin diesel besutannya mampu tampil kompetitif di kelasnya.

Saat ini hampir seluruh produk Tata Motors hadir dengan mesin diesel, baik segmen komersial maupun penumpang. Dimulai dari kapasitas terkecil 600 cc hingga 8850 cc. Tercatat hanya Tata Vista GZX saja yang tampil dengan mesin berbahan bakar bensin.

President Director TMDI, Biswadev Sengupta, mengungkapkan saat ini kondisi industri otomotif global menunjukkan peningkatan signifikan terhadap kebutuhan kendaraan berbahan bakar solar. Tak ayal, pasar membutuhkan mesin diesel yang kuat, efisien dan dapat diandalkan.

“Oleh sebab itu, mesin diesel akan menjadi pemimpin pembangunan citra Tata Motors di Indonesia dan akan secara signifikan berdampak pada perolehan market share,” ucapnya, belum lama ini.

Tata Motors meyakini mesin diesel garapannya merupakan organ kendaraan yang kuat dan tangguh. Tak hanya itu, perseroan juga mengklaim mesin dieselnya irit bahan bakar, ramah lingkungan, mudah dirawat serta memiliki biaya operasional paling kompetitif di kelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge