0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Serigala Roma Pertahankan 100% Kemenangan

Timlo.net —  Giallorossi AS Roma kembali meneruskan tren positifnya di giornatta enam. Ya, Fransesco Totti dkk menang besar atas tamunya Sampdoria 5-0 di Stadion Olimpico Roma, Senin (30/9) dinihari tadi. Pemain Roma asal Pantai Gading, Gervinho menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol.

Roma sudah unggul jauh 3-0 di babak pertama, masing-masing gol dicetak Alessandro Florenzi, Gervinho dan Mehdi Benatia. Di interval kedua, Serigala Roma kembali menambah pundi-pundi dua gol lagi. Lagi-lagi Gervinho mencatatkan namanya di papan skor. Sementara satu gol terakhir Roma dilesakkan Adem Llajic.

Kemenangan ini membuat anak asuh Rudi Garcia kembali ke puncak klasemen dengan poin 18, mengingat sehari sebelumnya sempat digeser oleh Napoli. Hasil positif melawan Bologna juga menjadi catatan tersendiri bagi Roma dengan koleksi 100 persen kemenangan di enam pertandingan ini.

Gelandang Roma, Danielle De Rossi mengaku terlalu dini bila timnya disebut-sebut sebagai favorit merengkuh juara serie A musim ini. “Scudetto? Ini baru enam pertandingan dan masih panjang untuk ke sana. Wajar bila ada pihak yang mengatakan hal itu, tapi kami tim yang biasa-biasa saja,” katanya seperti dilansir soccernews.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge