0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Depan, Solo Ramaikan Lagi Kit Futsalismo

Darius Sinathrya (kiri) saat ramaikan futsal di Solo (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Suksesnya pelaksanaan turnamen futsal nasional Kit Futsalismo 2013 Regional Solo di GOR Manahan, 25-28 September kemarin di GOR Manahan membuat panitia bakal memilih Kota Bengawan lagi tahun depan. Ya, pihak pantia Kit Futsalismo yakni Catalunia Sportindo, bakal kembali menunjuk Solo tahun depan.

Antusiasme penonton dan persaingan tim yang kompetitif, dinilai menjadi alasan Solo tak dicoret dari daftar tuan rumah untuk babak series. “Sulit melepas Solo sebagai salah satu venue dalam turnamen Kit Futsalismo. Solo atmosfernya luar biasa, banyak penonton yang hadir langsung,” kata General Manager Cataluna Sportindo, Darius Sinathrya menyaksikan partai final di GOR Manahan Solo, Sabtu (28/9) lalu.

“Di sepak bola, hadir banyak penonton itu hal yang biasa. Tapi kalau turnamen futsal saya kira jarang terjadi. Ini bisa jadi pemicu berkembangnya futsal ditahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Namun, untuk venue GOR Manahan memiliki sedikit catatan kekurangan tersendiri. Ya, arena futsal di GOR Manahan memiliki ukuran lapangan yang kurang standar. “Itu akan selalu menjadi bahan evaluasi kami. Paling tidak lewat turnamen semacam ini, kami ingin memberi pembelajaran lebih kepada pelaku futsal yang ada di seluruh Indonesia,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge