0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak yang Dukung Jokowi Jadi Presiden, Mega Hanya Tersenyum

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Sabtu (1/6) di Tugu Proklamasi, Jakarta (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hingar-bingar isu Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sebagai calon presiden di 2014 mendatang sudah terdengar sampai ke pelosok desa. Hal ini terbukti dengan munculnya relawan Jokowi For Presiden di Bantul yang hadir dalam acara tanam kedelai perdana di Bantul yang dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati dan juga Jokowi.

Antusiasme masyarakat terlihat ketika nama Jokowi disebut oleh pembawa acara, sejumlah orang bertepuk tangan kencang sambil berteriak “Jokowi for President”. Selain itu juga tampak sekelompok anak muda yang mengenakan kaos bergambar sketsa Jokowi dan tulisan “Jokowi For Presiden 2014”.

Iwan, salah satu pemuda asal Bantul yang mengenakan kaos Jokowi mengatakan dia dan teman-temannya sengaja datang bersama dengan mengenakan kaos bergambar Jokowi untuk memberikan dukungan supaya Jokowi menjadi presiden pada 2014 mendatang.

“Jokowi itu orang jujur, baik, dan merakyat. Mau mengayomi masyarakat, ini sosok presiden yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Sementara itu saat ditanya oleh wartawan soal kans Jokowi sebagai capres PDIP pada 2014 mendatang seusai acara penanaman kedelai, Megawati selaku ketua umum PDIP tidak memberikan jawaban. Dia hanya tersenyum lalu masuk ke dalam mobil. (Laporan: Kresna) [ian]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge