0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

17 Oktober, HTC One Max Dirilis?

HTC One Max. (Dok: Timlo.net/ Slashgear)

Timlo.net —¬†Rumor yang beredar di Internet, salah satunya diposting di situs Cina, ePrice menyatakan bahwa pabrikan asal Taiwan, HTC akan merilis sebuah ponsel baru yang akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Ponsel baru yang disebut HTC One Max ini diharapkan memiliki sebuah layar sebesar 5.9 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu juga terdapat sensor sidik jari di belakang dan sebuah kamera 4 ultrapiksel beresolusi tinggi. Banyak rumor yang menyatakan bahwa HTC One Max akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

Tapi rumor lain menyatakan bahwa ponsel ini akan memakai processor Snapdragon S4. Selain itu, One Max akan dilengkapi dengan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Awal minggu ini, beberapa screenshot beredar di Internet dikabarkan berasal dari penguji ponsel ini. Pihaknya mengaku telah meroot ponsel ini dan menggunakan ponsel ini untuk mengambil beberapa foto.

Dilansir dari Slashgear, dia menyatakan bahwa ponsel ini memiliki sensor sidik jari dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Ponsel ini dikabarkan akan dijual seharga $810 (Rp8 juta).

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge