0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jupe dan Gaston Tunda Pernikahan Gara-gara Duit

Jupe dan Gaston. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Faktor keuangan ternyata menjadi salah satu penyebab Julia Perez dan Gaston Castano harus kembali menunda pernikahannya. Hal tersebut disampaikan Jupe di sela-sela dirinya mengisi acara Inbox Awards 2013 di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9).

Jupe mengungkapkan, kalau dirinya mengudur kembali jadwal pernikahan karena alasan finansial. Dirinya mempertimbangkan kehidupan paska menikah.

“Duit juga sih, ini pernikahan akbar. Aku ingin nikah simple tapi elegan. Biar orang tau gak perlu heboh, mahal. Tapi tetap elegan dan bagus. Ini edukasi juga. Nikah sekali seumur hidup, tapi kan harus beli rumah, beli barang-barang, lalu punya anak, harus dipikirkan,” papar Jupe.

“Nah nikah kan harganya mahal. Jadi harus pikirkan juga setelahnya. Makanya saya juga pikirkan apa nih yang bisa diambil positifnya,” lanjutnya.

Meski mengalami kerugian materi akibat penundaan itu tidak menjadi masalah. Baginya keberadaan Gaston di sisinya menjadi penyemangat.

“Yang penting saya dan Gaston aman. Kalo cuma jadwal, baju dan hal kecil. Yang penting Gaston-nya sama saya. Kalo ada Gaston yang lain mah gak masalah,” tandasnya. (kpl/hen/rzm)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge