0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derby Della Mole, Juventus Kalahkan Torino

Timlo.net — Dalam lanjutan Serie A Liga Italia, giornata keenam, Juventus menang tipis atas tuan rumah Torino di Stadio Olimpico di kota Turin. Laga yang dikenal dengan derby della mole ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan “Si Nyonya Tua” (julukan Juventus).

Permainan berlangsung dengan tensi tinggi. Juventus sendiri harus melakukan rotasi pemain untuk persiapan Liga Champions minggu depan, sedang Torino ingin memecahkan rekor tidak pernah menang melawan Juventus di kandangnya sendiri. Torino harus terus mengalami kekalahan dari Juventus di kandang sendiri sejak tahun 1995, dan sepertinya rekor tersebut harus bertahan lebih lama karena Torino harus kembali takluk dalam pertandingan kali ini.

Gol tunggal Juventus dicetak oleh gelandang muda asal Perancis Paul Pogba pada menit ke-54. Memanfaatkan kemelut tendangan sudut Kwadwo Asamoah, bola yang disundul Leonardo Bonucci memantul badan Carlos Tevez, menciptakan kemelut dan Paul Pogba mampu menanduk bola yang kemudian masuk ke gawang Torino.

Raihan tiga poin ini membuat Juventus naik mendampingi Napoli di posisi tertinggi klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sama 16. Napoli menduduki peringkat pertama dengan produktivitas gol lebih banyak daripada Juventus. Namun, keduanya bisa saja turun peringkat nanti malam jika AS Roma mampu mengalahkan Bologna, karena Roma sementara ini memiliki poin 15.

Nah, ini dia susunan pemainnya :
Torino : Glik, Rodriguez (S Masiello 46’), Moretti, Darmian, Brighi, Vives (Farnerud 86’) , El Kaddouri (Meggiorini 68’) , D’Ambrosio, Cerci, Immobile
Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtseiner, Vidal, Marchisio, Asamoah (Padoin 74’) , Tevez (Quagliarella 91’), Giovinco (Vucinic 78’)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge