0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Geber Layanan Internet

Solo – Operator seluler Telkomsel kembali menggeber layanan internet seiring kian bertumbuhnya penggunaan data. Melalui produk simPATI, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ini merilis program anyar bagi pelanggan.

Kali ini, Telkomsel menghadirkan program bonus internetan isi ulang simPATI yang diklaim memberikan manfaat lebih kepada konsumen. General Manager Prepaid Marketing Communications, Abdullah Fahmi, mengatakan di era digital lifestyle seperti sekarang, tak bisa dipungkiri kebutuhan masyarakat atas internet semakin meningkat. Hal itu terlihat dari terus meningkatnya jumlah pelanggan data Telkomsel yang mencapai lebih dari 52 juta pelanggan.

“Untuk itulah melalui program ini, kami berupaya memberikan solusi demi memenuhi kebutuhan masyarakat atas internet dan musik, sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan,” tambahnya, dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, pekan ini.

Program ini sendiri juga hadir bagi pelanggan lewat sosial media. Selain itu, untuk lebih dekat dengan pelanggan, melalui program bonus isi ulang Telkomsel akan menyapa konsumen di beberapa kota besar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge